Widget HTML Atas

Bola Today: BIGMATCH Arsenal vs Chelsea

BolaToday - BIGMATCH dari Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium London, hari minggu malam (22/8/2021),  pukul 22.30 WIB. Laga akan disiarkan langsung oleh Televisi nasional kita SCTV.


Sehari sebelum laga BIGMATCH Arsenal Vs Chelsea, siaran langsung SCTV akan menayangkan laga Manchester City vs Norwich, Sabtu (21/8/2021) pukul 21:00 WIB.

Laga Lainnya di Pekan ke-2 Liga Inggris, termasuk hasilnya untuk match yang sudah Fulltime:

  • Liverpool 2:0 Burnley
  • Aston Villa 2:0 Newcatsle United
  • Crystal Palace 0:0 Brentford
  • Leeds United 2:2 Everton
  • Manchester City 5:0 Norwich City
  • Brighton & Hove Albion 2:0 Watford
  • Sothampton 1:1 Manchester United
  • Wolverhampton Wanderers 0:1 Tottenham Hotspur
  • Arsenal FC 0:2 Chelsea FC
  • West Ham United vs Leicester City



Siaran langsung, semua pertandingan liga Inggris bisa disaksikan di Situs terpercaya BK8.com (saat pertandingan Kick-Off langsung masuk ke Provider SABA, CMD atau SBOBET).


Kedua tim memiliki perfoma yang sangat berbeda. The Gunners Arsenal sedang terpukul setelah di laga perdana mengalami kekalahan atas tim promosi Brentford (2:0).


Sebaliknya The Blues Chelsea, sedang berada dalam kondisi yang sangat baik. Ini menyusul sukses si Biru London, Chelsea memenangkan laga di Stamford Bridge atas Crystal Palace di pekan pertama, di tambah lagi usai sukses menjadi jawara Piala Super Eropa dengan mengalahkan Villareal tim dari Spanyol.


Kekalahan Arsenal dari tim promosi Brentford membuka adanya masalah besar di skuad si Merah London. Utamanya masalah hubungan pelatih Mikel Arteta dengan para pemain, yang ternyata tidak harmonis. Di atas statistik yang menunjukkan perfoma buruk, dimana empat kekalahan dari lima pertandingan dan belum menang. Total sudah 9 gol kebobolan menggambarkan lemahnya lini belakang tim.


Para pendukung Arsenal pun berteriak-teriak, dan resah agar mendesak Mikel Arteta dipecat. Sang Pelatih perlu mengemasi tasnya dan pergi, kata salah seorang penggemar Arsenal kepada TalkSport usai pertandingan lawan Brentford.


Mantan striker West Ham, Carlton Cole mendukung apa yang digaungkan oleh pendukung tersebut. Bahkan dalam sorotan Cole, Arsenal bermain tanpa gairah, tanpa motivasi, dan tanpa arah di bawah asuhan Mikel Arteta.

"Ini mengerikan, ini bukan Arsenal yang saya tonton. Saya tahu waktu terus berjalan tetapi pada saat yang sama, Arsenal, kalah dalam pertandingan pertama mereka dari Brentford," kata Cole. Hasil pertandingan tersebut juga menjadi bahan pembicaraan bagi mantan pemain Tottenham, Jamie O'Hara.


"Klub sepak bola Arsenal yang membicarakan tentang klub besar mereka di dunia yang ingin masuk empat besar, memenangkan gelar selama bertahun-tahun, tapi dikalahkan Brentford. "Itu adalah salah satu penampilan terburuk yang pernah saya lihat," ungkap O'Hara. Bahkan O'Hara tak segan-segan menyebutkan, Mikel Arteta akan menjadi pelatih Liga Inggris pertama yang dipecat musim ini.

"Dia tidak cukup baik, dia harus pergi. Ini adalah mitos bagaimana dia masih dalam pekerjaan, dia akan menjadi manajer pertama yang dipecat," jelasnya.


Arsenal kehilangan striker incaran Tammy Abraham yang memilih ke Roma, dan Lautaro Martinez yang menolak mereka mentah-mentah dan memilih bertahan untuk Inter Milan. Begitu juga dengan kegagalan merekrut James Maddison dari Leicester City.


"Arsenal tidak bisa mengeluarkan penjaga gawang dari klub Championship setelah terdegradasi dua kali dalam dua musim.


"Martin Keown berada di acara White and Jordan pada hari Jumat mencoba untuk menjadi diplomatis, tetapi dia mengatakan dia mendengar manajer di sekitar tempat latihan (Arsenal) memiliki sedikit ego dan rencana mereka belum populer secara umum," jelasnya.


Hal ini juga berkaitan dengan masalah sang kapten Aubameyang yang kini dirumorkan akan ke Barcelona. Fenomena ini tak lepas karena ketidakcocokan mantan pemain Borussia Dortmund itu dengan sang manajer, Mikel Arteta.


Bursa di situs Online juga mengunggulkan CHELSEA sebagai tim yang layak menang. Pasalnya dari lima pertandingan sudah melesatkan 10 gol ke gawang Bournemouth, Arsenal, Tottenham, Villarreal dan terakhir ke gawang Crystal Palace.



Jika berkaca dari pertandingan Head to Head,;

Arsenal 1:2 Chelsea

Chelsea 0:1 Arsenal

Arsenal 3:1 Chelsea

Chelsea 1:2 Arsenal

Chelsea 2:2 Arsenal


Laga terakhir juga juga membuktikan kekuatan lini depan The BLUES Chelsea lebih baik dari tuan rumah. Arsenal hanya diunggulkan karena bermain di kandang sementara perfoma yang terlihat baik adalah tim tamu.



Bursa Pur -3/4 untuk Chelsea, dimana pilihan jumlah gol diangka 2.5 artinya pilihan UNDER untuk jumlah total gol tidak boleh melebihi 2 gol, namun pilihan rekomendasi hari ini adalah OVER GOL atau jumlah total gol tentunya bisa 1:2, 1:3, 0:3 atau 2:3


Tips ini hampir tembus, andai saja di babak kedua ada gol yang bisa memnafaatkan kondisi kelengahan The Gunners


Hasil Pertandingan

Arsenal 0 : 2 Chelsea

Akurasi kemenangan sudah dutentukan, 92.77%

Skuad mencetak gol: R.Lukaku, R.James