Widget HTML Atas

Prediksi Handicap: Liverpool vs Chelsea

 Liga Inggris Pekan 3 - Pertandingan Liverpool vs Chelsea akan bertanding di Stadion Anfield, Liverpool.  Match Kick -Off pukul 23:30 WIB. BIGMATCH yang akan membuktikan kekuatan kedua tim dalam persiapan sebagai kandidat kuat menjuarai Liga Inggris musim 2021/ 2022.


Pertandingan terakhir Chelsea di Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal di Stadion Emirates, dan menempatkan The Blues di tempat kedua dengan enam poin melalui dua pertandingan. Mereka memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen West Ham United, Liverpool, Brighton dan Tottenham Hotspur.



Liverpool juga memenangkan pertandingan Liga Premier terakhir mereka dengan skor 2-0 di kandang melawan Burnley, sehingga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi 4 kemenangan, sekali Draw dan belum terkalahkan.


Chelsea memenangkan pertemuan Liga Premier terakhir antara kedua belah pihak, menang 1-0 di Anfield musim lalu. Mason Mount mencetak satu-satunya gol The Blues pada menit ke-42.

Reece James, Romelu Lukaku, dan Trevoh Chalobah adalah pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini, masing-masing mencetak satu gol.


Berikut Head-to-Head kedua tim:

Liverpool 0:1 Chelsea

Chelsea 0:2 Liverpool 

Liverpool 5:3  Chelsea

Chelsea 2:0 Liverpool 

Chelsea 2:1 Liverpool 


Liverpool yang dimotori oleh Diogo Jota menjadi motor serangan di lini tengah yang di supports oleh M.Salah dan dan Sadio Mane. Formasi 4:3:3 menempatkan Jordan Henderson di lini tengah, di bantu serangan sayap Naby Keita dan Hervey Elliot.

Dari sepuluh pertandingan kandang, Liverpool sangat tangguh dan belum terkalahkan.


Jika Kita bandingkan, The Blues Chelsea dalam laga Tandang dari lima pertandingan memenangkan 4 pertandingan dan sekali kalah dari Aston Villa. Kemenangan dari salah satu tim akan membawa posisi ke puncak atau bersaing dengan tim-tim papan atas sampai pekan ke-4.


Prediksi Handicap

Liverpool 1 : 1 Chelsea

Akurasi 82.07%

Prediksi peluang pemain yang cetak Gol: Sadio Mane; Lukaku

Tips: UNDER GOL +2.5


Chelsea sebagai tim tamu, bisa dikatakan sangat produktif dan selalu menciptakan gol jika berTandang ke tim lawan. Bisa kita simak delapan pertandingan Away dari Chelsea, tentunya sudah 13 gol dilesatkan dengan produktifitas ini dipastikan jumlah gol bisa menjadi alternatif dipertandingan ini.

Penempatan Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount, Kai Havertz dan ujung tombak Romelu Lukaku tentunya daya gedor sangat diwaspdai oleh lini belakang Liverpool.